Kenal Lewat Instagram, Ayah Taqy Malik Sebut Istri Sirinya Model Seksi Majalah Dewasa

Supriyanto Selasa, 14 September 2021 14:00:15
Ayah Taqy malik tepis tudingan miring. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, membantah tudingan Marlina Octaria soal penyimpangan seksual. Meski demikian, Mansyardin tidak memungkiridirinya menikahi Marlina Octaria secara siri pada 19 Juli 2021 lalu. Halim Darmawan, kuasa hukum Mansyardin, menyebut Marlina adalah mantan model seksi majalah pria dewasa.

"Saya juga baru tahu tadi, katanya dia (Marlina) foto model dewasa juga ini," ungkap Halim Darmawan kepada wartawan, Senin (13/9).

Soal awal perkenalannya melalui media sosial hingga alasan menikah untuk memperdalam ilmu agama dibenarkan oleh pihak Mansyardin Malik. Usai berkenalan lewat Instagram, keduanya bertemu dan ta'aruf hingga akhirnya memutuskan menikah. Halim membeberkan, kliennya memiliki niat mencoba memperbaiki kehidupan Marlina. Sayangnya, ada rahasia yang sengaja disembunyikan Marlina.

Ayah Taqy malik tepis tudingan miring. (dok.Instagram)
Ayah Taqy malik tepis tudingan miring. (dok.Instagram)

"Itu betul (alasan menikah). Dia (Mansyardin) cerita kok, yah kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya Abi ingin mengangkat derajat wanita ini, eh ternyata sejalannya kehidupan rumah tangga, ada yang ditutupi oleh pihak Marlina itu," jelas Halim Darmawan.

"Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang aja ‘Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini’ gitu loh," pungkas Halim Darmawan.

Sebelumnya, Marlina Octaria membuka aib soal penyimpangan seksual yang dialaminya oleh ayah Taqy Malik.  Marlina yang berusia 34 tahun mengaku dipaksa melakukan hubungan anal seks hingga menimbulkan cedera di bagian belakang.

Sementara itu, Mansyardin Malik telah membantah hal tersebut. Ia menyebut pengakuan Marlina hanya berdasar emosi karena percekcokkan yang terjadi di antara keduanya.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore