Ini Pencapaian Kate Middleton yang Tak Pernah Bisa Diraih Putri Diana

Redaksi Sabtu, 23 Oktober 2021 06:00:23
Kate Middleton kerap dibanding-bandingkan dengan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton kerap dibanding-bandingkan dengan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. Namun ternyata ada satu pencapaian Kate yang tidak didapat oleh sang putri. Apakah itu?

Menurut pengamat Kerajaan Inggris Daniela Elser kepada News.com.au, Diana dan Kate Middleton sama-sama melakukan banyak hal untuk membantu mereka yang terpinggirkan dan dilupakan oleh masyarakat. Bedanya, apa yang dilakukan Kate mendapat dukungan sepenuhnya dari anggota Kerajaan Inggris. Sementara Diana tak mendapat sokongan dari keluarga kerajaan.

Putri Diana (Instagram)
Putri Diana (Instagram)

Elser mengatakan, terlepas dari banyak kegiatan postif yang dilakukan Diana, keluarga Kerajaan sebetulnya tak menyukai apa yang dilakukan sang putri. Mereka bahkan menganggap Diana sebagai ancaman langsung terhadap monarki. "Sebaliknya, Kate telah berhasil mencapai sesuatu yang Diana tidak pernah bisa: Dia telah berhasil membangun basis kekuatannya sendiri tanpa mengganggu ekosistem istana. Dia bisa membentuk konstituen sendiri tanpa membuat orang lain kesal," lanjut Elser.

"Hal yang membuat Kate menjadi sosok yang tangguh di masa depan adalah bahwa dia tidak hanya didorong oleh semangat yang sama untuk membantu mereka yang kurang beruntung seperti Diana, tetapi dia melakukannya dengan dukungan penuh dari keluarga kerajaan yang lebih senior," tuturnya lagi.

Kate Middleton menikahi Pangeran William pada April 2011 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dianugerahi tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. William berada di urutan kedua dalam suksesi takhta Kerajaan Inggris. Dan ini berarti  William adalah calon raja masa depan Inggris dan Kate sebagai calon permaisuri.  


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore