Setahun Jadi Tersangka Video Asusila, Gisel Bicara Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten

Indra Kurniawan Selasa, 28 Desember 2021 19:30:04
Gisella Anastasia kembali lengket dengan mantan suami, Gading Marten. (Markuat / tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai Jalinan cintanya dengan Wijaya Saputra alias Wijin berakhir, Gisella Anastasia kembali lengket dengan mantan suami, Gading Marten. Mereka bahkan liburan bareng ke Pulau Dewata Bali, bersama putri menggemaskan mereka tentunya, Gempita Nora Marten. 

Rabu (29/12) besok, tepat satu tahun Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video asusila 19 detik. Penetapan tersangka dilakukan usai polisi memeriksa Gisel dan Nobi sebagai saksi dan gelar perkara kasus video asusila.

Polisi menyebutkan, keduanya mengakui sebagai pemeran di dalam video tersebut. Berdasarkan pengakuan Gisel dan Nobu, video konten dewasa itu dibuat di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 2017.

Setahun berselang, berkas perkara Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes tampaknya belum diproses di pengadilan. Terakhir, Jumat (10/12) polisi masih melakukan pemeriksaan tambahan untuk melengkapi berkas acara perkara sesuai petunjuk jaksa. 

"Kita datang hari ini untuk berita acara pemeriksaan, dengan hati yang tetap lapang, tetap sabar ya, damai sajalah untuk jalaninya, mengikuti prosesnya aja. Kan kita tetap berharap saja yang paling baik," kata Gisel kala itu. 

Berbeda dari tahun lalu, Gisel kini tampak lebih rileks menghadapi kasus hukumnya. Malah baru-baru ini ia dan Gempi menghabiskan libur Natal di Bali bersama Gading Marten. Dalam unggahan foto-foto di Instagram, mereka terlihat akrab satu sama lain. Mereka sangat bahagia. 

Kebahagiaan mereka memercikkan harapan netizen untuk mereka kembali bersama sebagai sepasang suami istri. Gisel dan Gading pernah membina rumah tangga selama 6 tahun, menikah 2013 dan bercerai 2019. Entah apa penyebab pasti rumah tangga karam. 

Gisel mengaku tahu masih banyak yang mendoakan ia dan Gading rujuk. "Ya enggak apa-apa, namanya doa. Doa kan kita minta. Emang kan hidup aku belum selesai, belum titik, masih koma," Gisel menanggapi doa netizen seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (28/12).

"Buat Mas Gading pun, kan yang penting selalu menjaga hubungan baik. Kami sudah seperti keluarga. Menghargailah ini masing-masing. Aku juga berkembang dengan pace-ku, Mas Gading juga dengan gaya hidupnya. Off course aku selalu membawa  dia dalam doaku," ungkapnya.

"Tapi kalau saat ini, path-nya belum crossing atau gimana. Ya aku cuma jalani yang terbaik aja. Yang penting aku baik ke mas Gading juga baik. Dia juga seperti itu, saling mengasihi. Tidak pernah bilang tidak mau. Tapi juga ya berjalan sesuai tuntunan aja hari demi hari. Untuk balik atau enggak balik, itu biar dituntun aja," lanjutnya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore