Dinar Candy dan Ridho Illahi Putus Gara-gara Ini

Ari Kurniawan | 22 Januari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan yang dijalin Dinar Candy dan Ridho Illahi tak selalu mulus. Tak jarang terjadi pertengkaran. Bahkan baru-baru ini Dinar dan Ridho sempat putus.

Namun mereka tidak benar-benar berpisah. Hanya beberapa hari putus kontak, Dinar Candy dan Ridho Illahi memutuskan untuk balikan.

"Ya enggak apa-apa lah, enggak mungkin dong kalau hubungan itu bagus terus, pasti ada permasalahan. Itu yang bikin hubungan kita dewasa sebenarnya sih," kata Ridho Ilahi, di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1).

Ridho Illahi membantah persoalannya dengan Dinar Candy disebabkan oleh orang ketiga.

"Enggak, itu cuma salah paham," tegasnya.

Namun pengakuan Ridho Ilahi langsung disanggah oleh Dinar Candy. Dinar menyebut sosok perempuan berkerudung.

"Yang perempuan pake kerudung, ah," ceplos artis seksi itu.

Ridho Ilahi pun buru-buru menjelaskan bahwa huhungannya dengan wanita berkerudung itu hanya sebatas pekerjaan.

"Oh, jadi ada orang Batam yang punya konter HP gede di Batam itu. Dia pengin endorse, nah Dinar ini paling susah banget dihubungi sebenarnya. Akhirnya dia hubungi aku, 'oh ya udah'. Posisi kita kan lagi berantem, jadi aku bilang, 'ya udah kamu capture aja ke Dinar, aku sih oke kalo mau ngobrol'," papar Ridho Illahi.

"Karena itu dia yang ngejanjiin produk itu udah lama banget, maksud aku kalau iya, iya. Kalau enggak, enggak. Gitu aja sih. Salah paham intinya. Tapi bukan itu yang berantem," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait