Resmi Cerai dari Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Dapat Hak Asuh Anak

Ari Kurniawan Kamis, 10 Pebruari 2022 20:00:05
Ririn Dwi Ariyanti resmi cerai dengan Aldi Bragi. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Proses panjang perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi akhirnya rampung. Dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2), majelis hakim mengabulkan permohonan talak cerai yang diajukan Aldi terhadap Ririn. 

Ririn Dwi Ariyanti hadir secara langsung dalam sidang pamungkas ini. Ririn bersyukur proses perceraiannya dengan Aldi Bragi telah rampung.

"Alhamdulillah semua proses perceraian sudah selesai, udah resmi bercerai, bersyukur Alhamdulillah. Berarti udah jalan hidup sendiri-sendiri dengan Aldi," kata Ririn Dwi Ariyanti, usai sidang. 

Ririn Dwi Ariyanti resmi cerai dengan Aldi Bragi. (Ari/tabloidbintang.com)
Ririn Dwi Ariyanti resmi cerai dengan Aldi Bragi. (Ari/tabloidbintang.com)

"Bersyukur banget semua proses persidangan berjalan dengan lancar, dengan baik-baik semuanya, dan Alhamdulillah juga yang paling penting buat aku adalah anak-anak untuk ke depannya," lanjut bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta The Series itu.

Ririn Dwi Ariyanti tampak sangat puas dengan putusan hakim. Sebab, dirinya mendapatkan hak asuh anak. Kendati demikian, Ririn berjanji untuk tidak menutup atau membatasi akses Aldi Bragi untuk menemui buah hatinya. 

"Alhamdulillah hak asuh anak jatuh sama aku dan bersyukur banget Alhamdulillah. Tapi bagaimanapun juga aku tidak akan membatasi Aldi, kita ke depannya tetap memperbolehkan Aldi bertemu dengan anak-anak, intinya semuanya adalah yang terbaik untuk anak," kata Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi resmi menikah pada 11 Juli 2010. Selama 11 tahun menikah, mereka dikaruniai tiga anak yang bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo. Aldi Bragi secara mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore