Bodong dan Menyalakan Rotator dan Sirine, Mobil Daus Mini Diamankan Polres Depok 

Supriyanto Jumat, 11 Maret 2022 17:30:50
Daus Mini (tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini tengah berurusan dengan Polres Metro Depok lantaran mobil miliknya berkeliaran di jalan dengan menggunakan rotator dan plat nomor palsu pada Kamis (10/3). Mobil Fortuner milik Daus pun disita petugas.

Kabar tersebut diketahui setelah beredar video di mobil Fortuner hitam disetop oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Depok pada Kamis (10/3) sekira pukul 02.15 WIB dini hari.

Anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok, Briptu Langit Jati menerangkan awalnya mobil tersebut melaju di Jalan Margonda Raya. Mobik yang belakangan diketahui milik komedian Daus Mini itu menyalip polisi dengan menyalakan sirine dan rotator.

"Seperti biasa Tim Perintis Presisi melaksanakan patroli malam. Saat melintas di Jalan Raya Margonda, kami disalip oleh kendaraan roda empat yang menggunakan lampu strobo dan sekali membunyikan sirine," jelas Briptu Langit.

Setelah dikejar, akhirnya mobil Daus Mini berhenti di kolong flyover UI.

Sampai saat ini Daus Mini belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan. Namun, Shelvie Hana Wijaya istri Daus Mini mengungkap suaminya sangat kaget lantaran mobil tersebut sedang dipinjam kerabatnya.

"Dia syok. Kemarin mobil dibawa sama temannya. Yang bawa mobilnya itu nggak paham, rotatornya dinyalakan, makanya jadi masalah," ungkap Shelvie Hana Wijaya kepada wartawan lewat telepon, Jumat (11/3).

Pengemudi mobil Daus Mini sempat diinterogasi. Setelah diperiksa, mobil tersebut memakai pelat bodong. Pengemudi beralasan pakai pelat bodong karena pelat asli pajaknya sudah mati 2 tahun. Fortuner hitam miliknya kini harus bermalam di Polres Depok.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore