Keluarga Belum Tahu Rencana Pernikahan Thalita Latief dan Ichan Rei

Supriyanto Selasa, 3 Mei 2022 01:00:23
Baru-baru ini Thalita Latief dan Ichan Rei go public soal hubungan asmaranya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Thalita Latief dan Ichan Rei go public soal hubungan asmaranya. Di akun Instagram masing-masing, mereka memajang foto liburan bersama di Bali dengan anaknya.

Carina Latief, kakak Thalita mengatakan keluarganya sudah mengenal Ichan Rei, mantan istri Irena Fabiola. Lantas, apakah keluarga sudah merestui hubungan mereka jika akan ke jenjang pernikahan?

Soal rencana pernikahan sang adik, Carina mengaku tidak mengetahuinya. Ia menyebut Thalita belum bicara mengenai langkah ke depannya.

"Oh enggak belum ada ke arah sana, belum kalau untuk jauh gitu enggak deh enggak," ujar Carina Latief di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Thalita Latief (Seno/tabloidbintang.com)
Thalita Latief (Seno/tabloidbintang.com)

Carina juga menyebut saat ini adiknya hanya menjalani apa yang harus dijalani saat ini. Thalita juga belum ada target menikah.

"Dia enggak ada pemikiran untuk married soon dia hanya menjalani apa yang harus dijalani aja, emang enggak ada target harus nikah atau apa," ungkap Carina Latief.

"Makanya aku bilang dia lebih happy dengan yang terjadi sekarang, dia jalanin, dia liat anaknya bisa dekat dengan Ican kenapa kita dnggak support juga gitu," jelas Carina Latief.

Saat ditanya sudah sejauh mana hubungan Thita dengan Ichan Rei, sang kakak mengaku saat ini keduanya saling belajar dari hubungan yang kandas masing masing. Termasuk menjaga privasi masing masing.

"Enggak, Semenjak kejadian terakhir dia pisah, Ichan juga belajar dari hubungannya udah pisah ya mungkin mikirnya mereka sama-sama udah besar mereka lebih keep untuk masalah pribadinya mereka sih, kita hargai lah yang penting kita doain mereka happy," pungkas Carina Latief.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore