Adul Tunangan dengan Wanita Cantik Berhijab, Wenty Eri

Supriyanto | 5 Mei 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain lenong Betawi, Abdul Latief atau Adul, membagikan kabar bahagia. Lewat akun TikTok @adulsamson, komedian berusia 38 tahun itu mengumumkan dirinya baru saja bertunangan dengan seorang wanita cantik berhijab, Wenty Eri.

Dalam unggahan foto slide, Adul dan Wenty tampak serasi mengenakan baju berwarna biru. Mereka berpose menghadap kamera dengan latar belakang bertuliskan enggagment atau tunangan.

Adul memakai kemeja biru lengan panjang. Sementara Wenti mengenakan blouse dan hijab berwarna biru dengan riasan wajah natural. Adul dan Wenti juga memamerkan cincin tunangan yang melingkar di jari manis mereka.

Di belakang mereka terlihat dekorasi khas lamaran dengan gambar cincin berlian dan dihiasi balon-balon berwarna biru dan emas. Terlihat nama keduanya dalam dekorasi tersebut. Raut wajah bahagia pun ditunjukan oleh keduanya.

Adul mulai dikenal setelah menjadi model video klip grup musik Sheila On 7 yang berjudul Pemuja Rahasia pada tahun 2004. Namun, namanya makin populer saat ikut mengisi program komedi Ramadhan Saatnya Kita Sahur yang tayang di Trans TV bersama komedian Komeng dan Olga Syahputra.

Sebelumnya Adul sempat menikah dengan Azilia Nur Fatma pada 6 Juni 2010. Mereka dikaruniai satu orang anak laki-laki. Sampai sekarang belum diketahui kapan dan apa alasan Adul menduda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait