Dewi Perssik dan Angga Wijaya Mustahil untuk Didamaikan

Ari Kurniawan | 11 Juli 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya terus bergulir. Senin (11/7), sidang kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Depe dan Angga sama-sama tidak hadir, dan hanya diwakilkan kuasa hukum masing-masing. 

Wijayono Hadisukrisno, pengacara Dewi Perssik, mengatakan pada persidangan kali ini pihaknya menyerahkan hasil mediasi yang dilakukan pada pekan lalu kepada majelis hakim. 

"Jadinya hari ini laporan dari mediator bahwa mediasi gagal. Itu dilaporkan kepada majelis hakim setelah majelis hakim. Kemudian pihak pemohon, mas Angga, tadi sudah dibacakan permohonannya dan tetap pada permohonannya (cerai)," jelasnya. 

Sandy Arifin, kuasa hukum Dewi Perssik lainnya, mengatakan kemungkinan kliennya rujuk dengan Angga Wijaya sangat kecil, bahkan mustahil. Setelah mediasi dinyatakan gagal, Depe kini justru mengharap agar proses cerai bisa segera selesai 

"Dalam hal itu kami mencoba memberikan masukan, mereka berdua bersepakat akan secepatnya dilakukan secara baik, agar pisah secara baik-baik," kata Sandy Arifin. 

Sidang akan kembali dilanjutkan pada 25 Juli 2022, dengan agenda pembacaan jawaban dari pihak termohon yakni Dewi Perssik. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait