Kiki The Potters Diam-Diam Nikahi Gadis Berusia 13 Tahun Lebih Muda

Redaksi | 10 November 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa banyak terekspos media, Kiki The Potters ternyata sudah menikah. Kiki menikah pada 13 Agustus 2022 lalu di Jakarta, dengan seorang wanita bernama Irma.

"Istri saya orang Medan Tasik, tapi domisili di Tasikmalaya," beri tahu Kiki The Potters, kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (9/11). 

Kiki mengatakan dirinya sengaja tidak mengumumkan pernikahannya di media karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. Mantan kekasih Nikita Mirzani itu juga tidak mengundang terlalu banyak tamu.

"Kemarin itu salah satunya kalau ramai Covid kan, belum berakhir gitu, masih ada simpang siur batasan tamu. Jadi akhrinya kita keluarga dan teman-teman dekat saja," jelas. 

Kiki The Potter dan istrinya terpaut usia yang cukup jauh, 13 tahun. Hanya butuh 10 bulan saling kenal hingga pacaran, sebelum akhirnya memutuskan untuk naik pelaminan. 

"Sebenarnya saya dijodohin sama kakaknya, dikenalin. Jadi waktu itu saya lagi nggak punya pacar, terus ditanya, 'lo mau nggak sama adik gue?'. Akhirnya datang, ngobrol, jadi teman, nyambung. Kebetulan dia juga nggak ada pacar kan," tutur Kiki.

"Nggak begitu lama. Dua bulan kenal, saya langsung datang ke Tasik, lamaran, tujuh bulan kemudian nikah," pungkasnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait