Aldilla Jelita, Istri Indra Bekti: “Suami Saya Laki-laki Sejati!”

Vallesca Souisa | 19 Februari 2016 | 08:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya nama tercemar dan karier terancam akibat tuduhan pelecehan seksual. Indra Bekti memiliki istri dan anak. Bagaimana perasaan seorang istri yang dihadapkan pada realitas, sudah ada dua laki-laki yang mengaku dicabuli suaminya?

Terlepas benar atau tidak, sudah pasti pertama yang dirasa adalah keterkejutan, kebingungan luar biasa. Haruskah ia memercayai omongan para laki-laki asing itu? Kegamangan menggelayuti hati Aldila Jelita, istri Indra Bekti.

Baca: Istri Indra Bekti: Aku Nggak Terima Suami Aku Disakiti Sama Orang

Bagaimana nasib anak-anaknya? Terutama Dafania (4), putri pertamanya, yang sudah duduk di bangku TK.

“Jujur, saya marah! Saya kesal! Saya sedih! Karena ini sudah merugikan untuk saya dan anak-anak saya, terutama untuk orang yang saya cintai. Ini enggak ada sangkut pautnya dengan kalian (wartawan). Kenapa kalian harus membesar-besarkan, siapa pun manusia yang bernama Gigih itu. Asal kalian tahu, dia mau melakukan apa pun, dia mau mengeluarkan video sekalipun, saya tetap memercayai suami saya apa adanya!” cetus Aldilla Jelita.

Beribu kali orang boleh berkata negatif, Aldilla percaya Bekti adalah Bekti yang dia kenal dari dulu, laki-laki sejati. 

“Sejak saya kenal Bekti, yang saya tahu Bekti laki-laki sejati. Demikian saya dinikahkan oleh orang tua saya, orang tua saya melihat dan mengenal Bekti sebagai laki-laki sejati,” tegas Aldilla.

Baca: Setelah Kasus Pelecehan Seksual Mencuat, Indra Bekti-Aldilla Jelita Serasa Jadi Pengantin Baru Lagi

Aldilla tidak mau mendengar cerita apa pun lagi. “Apa pun itu, saya terima suami saya apa adanya. Kalian tidak mengenal siapa kami. Jadi mohon, sudah lah. Enggak usah ada cerita-cerita yang lain lagi. Tolong hargai kehidupan kami. Saya memiliki dua anak. Jadi kami melanjutkan kehidupan kami lebih baik lagi, lebih tenang lagi,” tandasnya.

Sikap Aldilla ini merebut empati banyak orang, yang menyatakannya langsung dalam kolom komentar foto-foto Instagram Aldilla. Beberapa mencibir namun lebih banyak lagi yang mendukungnya dan menjalani cobaan ini dengan tabah.

Baca: Dugaan Unsur Pemerasan, Indra Bekti: Ada Pihak yang Memanfaatkan

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait