Dituding Cari Popularitas dari Kasus Calon Istrinya, Ini Jawaban Sonny Tulung

Supriyanto | 15 April 2016 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Sonny Tulung kembali menjadi sorotan publik karena kasus pelecehan seksual yang diduga dialami calon istrinya, Cindy. Sonny Tulung gusar dan tidak terima kekasihnya dianggap wanita murahan.

Tapi gara-gara melaporkan kasus pacarnya, Sonny Tulung dituding memanfaatkan kasus tersebut untuk menaikan popularitasnya. Lantas bagaimana Sonny Tulung menanggapi kabar tak sedap tersebut?

BACA: D'Academy 3: Penampilan Weni Pontianak Gagal Membuat Juri Terkesima

"Kata orang cari gratisan, saya tanggapi santai aja. Saya nggak perlu popularitas. Karena yang perlu popularitas orang yang belum populer," ungkap Sonny Tulung di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Menurut Sonny Tulung, dari latar belakang dan pengalaman yang dimiliki selama di dunia hiburan, dirinya tidak perlu membuat sensasi untuk menaikan popularitas.

"Kalau saya sudah cukup populer, sudah 10 tahun di kuis. Dunia entertaimen saya sudah malang melintang sekitar 25 tahun, saya nggak perlu cari popularitas lagi," kata Sonny Tulung.

BACA: Tamara Bleszynski Tunjukkan Sketsa Wajah Pria yang Diduga Lakukan Teror

Mantan pembawa acara Family 100 itu juga menegaskan kasus pelecehan yang dialami kekasihnya bukan rekayasa. "Kalau saya setingan nggak bakalan seperti ini, karena ini menyangkut nyawa orang. Nggak ada kaitan pihak ketiga," pungkas Sonny Tulung.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait