Pertama Kali Disetubuhi Gatot Brajamusti, CT Masih 16 Tahun dan Dijanjikan Akan Dinikahi

Abdul Rahman Syaukani | 19 Oktober 2016 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CT mengaku pertama kali disetubuhi Gatot Brajamusti saat masih berusia 16 tahun. 

Dan setiap akan berhubungan intim, Gatot Brajamusti kerap mencekokinya dengan aspat alias sabu terlebih dahulu.

Akibatnya CT pun hamil dan melahirkan seorang anak. 

Gatot Brajamusti pernah berjanji akan menikahi CT. Namun setiap kali ditagih, dia selalu berkelit.

"Padahal CT berharap sekali dengan pertemuan-perteman dari 2012, 2013, 2015 (untuk dinikahi). Harapan CT, dia mengakui anaknya, membiayai dan mengawini CT sesuai janjinya. Tapi tidak," ungkap Rhony Sapulette,  selaku kuasa hukum CT, kepada tabloidbintang.com, beberapa waktu lalu.

Bahkan Gatot Brajamusti tidak mau mengakui anak itu sebagai darah dagingnya, dan tidak pernah memberi nafkah untuk anaknya.  

Lalu siapa yang membiayai anak tersebut? "Ya, mereka sendiri, orangtuanya, keluarganya. Kan enggak dibiayai sama Gatot," tutur Rhony Sapulette.

Gatot Brajamusti menjalani tes DNA guna membuktikan status anak yang dilahirkan CT, wanita yang mengaku diperkosa oleh pemilik padepokan Brajamusti itu.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, hasil dari tes DNA kini bisa dilihat. "Sudah (keluar)," beri tahu Awi saat dihubungi wartawan lewat pesan singkat, Selasa (18/10) malam. 

Dikatakan Awi lebih lanjut, hasil tes DNA mengungkapkan ada kesamaan genetik antara Gatot Brajamusti dengan anak CT. Dengan kata lain, Gatot memang ayah dari anak tersebut. "99 persen identik," tegasnya.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait