Vin Rana: Hidup Saya Berubah Setelah Menikah

Supriyanto | 8 November 2016 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Vin Rana menikahi artis Indonesia, Nita Sofiani pada 22 Februari 2016 di Mumbai, India. Sejak itu, Vin Rana mengaku mengalami banyak perubahan. Ditemui usai mengisi acara bersama istrinya di Trans TV, Senin (7/11) Vin Rana mengatakan kehadiran Nita Sofiani membuatnya lebih bahagia. 

Tiap selesai bekerja, Vin Rana selalu pulang ke rumah. "Hidup saya berubah. Saya menjadi lebih bertanggung jawab. Saya selalu pulang setelah syuting dan berusaha menyediakan banyak waktu bersama istri. Yang jelas hidup saya berubah setelah menikah," ungkap Vin Rana di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Meski punya kesibukan yang padat sebagai selebriti di India, Vin Rana juga kerap mengajak Nita Sofiani dan mengenalkan ke teman-temannya. "Saya selalu ajak dia (Nita) kumpul bersama teman. Misal mau ke mana, saya telepon dia. Dan teman-teman saya senang dengan kehadiran dia," terang Vin Rana.

Sebagai anggota baru di keluarga besar Vin Rana, Nita pun merasa senang. Soal komunikasi Miss Earth 2013 itu tidak mengalami kesulitan. "Komunikasi pakai bahasa Inggris. Bahasa India masih belajar. So far selalu pakai bahasa Inggris," pungkas Nita Sofiani.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait