Cella 'Kotak' Ngincer Bisa Pergi Bulan Madu ke Tempat Ini

Supriyanto | 2 Desember 2016 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gitaris band Kotak Mario Marcella atau Cella resmi menjadi suami Carolyna Dewi setelah melewati proses akad nikah pada 13 November 2016 lalu. Namun, sampai sekarang, Cella mengaku belum juga memboyong istri pergi berbulan madu. 

"Bulan madu belum. Habis nikah memang benar-benar dikasih waktu kosong cuma dua minggu. Terus, habis nikah harus kerja lagi," ucap Cella usai peluncuran album Long Live Kotak di KFC Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (1/12). Tak mau kehilangan momen pengantin baru, kemanapun Cella manggung bersama band Kotak, dirinya selalu mengajak serta istrinya.

Menurut Cella, itu termasuk bulan madu. "Kadang istri saya ajak ke luar kota, itu bulan madu," kata Cella Kotak sambil tertawa. Namun bukan berarti Cella tak punya rencana khusus bulan madu bersama istri.

Cella sudah menentukan destinasi untuk tempat berbulan madu pada awal tahun 2017 mendatang. "Pengennya sih bulan madu di tempat terpencil. Tetap di Indonesia, saya cinta banget Indonesia, I Love Indonesia. Saya pengin banget mengeksplore Indonesia ke pulau private, jauh dari kota. Saya sudah ngincer kalau enggak pulau kecil di Lombok, ya Papua," pungkas Cella Kotak.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait