Manajer Tegaskan Pernikahan Tata Janeeta yang Berujung Perceraian Lewat Telepon, Bukan Setingan

Abdul Rahman Syaukani | 27 Januari 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta mengejutkan banyak orang atas pengakuannya yang telah ditalak hanya melalui telepon oleh Mehdi Zati, pria yang selama ini dikenal sebagai kekasihnya. Tata Janeeta dalam sebuah kesempatan memang pernah mengatakan akan menikah dengan Mehdi Zati. 

Bahkan jika sudah resmi jadi istri sahnya, Tata Janeeta berencana pindah ke Iran, negara asal Mehdi Zati. Namun untuk pernikahan, tak pernah diketahui kapan dan di mana pernikahan mereka digelar. Tiba-tiba Tata Janeeta mengungkapkan di akun media sosial miliknya, telah ditalak hanya melalui telepon oleh Mehdi Zati.

Manajer memastikan pernikahan Tata Janeeta yang berujung perceraian hanya melalui telepon bukan rekayasa demi menaikkan popularitas. "Pokoknya apa yang diomongin dia itu benar, jujur. Gue enggak pernah settingan artis," kata Rama, manajer Tata Janeeta saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/1).

Dia memastikan Tata Janeeta akan bicara sendiri terkait kronologi pernikahan yang berujung pada perceraian lewat telepon. "Tunggu aja nanti," katanya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait