Didi Mahardika Sebut Vanessa Angel Istri, Kapan Mereka Nikah?

Supriyanto | 4 Mei 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan Didi Mahardika masih belum mau terbuka soal pernikahan yang sudah lama mereka rencanakan. 

Namun, baru-baru ini di sosial media ramai membicarakan soal Vanessa Angel dan Didi Mahardika sudah menikah secara diam-diam. Kabar tersebut muncul dari postingan akun Instagram milik Didi @mahardhika_soekarno.

Dalam postingannya, Didi Mahardika memajang foto Vanessa sedang memegang microfon. Dalam keterangannya, Didi mengaku bahagia bersama istri, Vanessa.
 
"Seneng banget dinyanyiin teruuuusss sama istriku tersayang," tulis Didi pada akun Instagram-nya, Minggu (30/4).

Pria gemuk yang berseteru dengan mantan kekasih, Jane Shalimar itu juga menautkan akun Instagram Vanessa Angel dan ditambah emoticon bergambar love.

Bahkan, Vanessa pun langsung merespon dengan mengomentari unggahan Didi, "Love you much hubby," tulis Vanessa lewat akun @vanessaangelofficial.

Melihat postingan tersebut, netizen pun ikut memberi komentar dan banyak yang mempertanyakan status pernikahan mereka, mengingat kabar Vanessa tak mendapat restu dari orangtua Didi.

"Emang ud nikahh? Kapan?" Kata akun @maulizamurni itu. 

Melihat banyak netizen menanyakan statusnya, Vanessa Angel malah meledek. "Mau tau bangeeettt???" balas Vanessa menimpali komentar netizen.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan Didi Mahardika berkoar-koar akan melangsungkan pernikahan di bulan penuh cinta, Februari. Namun, sampai sekarang belum ada pernyataan resmi mengenai kabar bahagaia tersebut.

Mereka juga sudah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Namun, berkas yang mereka daftarkan belum lengkap, sehingga membuat pernikahan itu belum terlaksana.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait