Harapan Julia Perez kepada Dua Adiknya

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Juni 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa, sih persamaan Julia Perez dengan salah satu adik perempuannya yang bernama Della Wulan Astreani? Keduanya sama-sama pernah gagal menjalin hubungan asmara dengan laki-laki.

Julia Perez pernah dua kali menikah dan berujung perpisahan dengan Damian Perez dan Gaston Castano. Pun begitu sang adik yang kini menjadi orang tua tunggal setelah berpisah dengan mantan suaminya.

“Kita suka curhat bareng ternyata kita berdua sama-sama gagal berumah tangga, suka menangis bersama juga,” tutur Della Wulan Astreani saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Della Wulan Astreani diberikan wejangan oleh Julia Perez supaya menjadi pribadi yang tegar dan tangguh. “Kak Jupe selalu pesan supaya aku menjadi sosok yang tegar dan tangguh dalam menjalani hidup,” ia menambahkan.



Julia Perez meminta adiknya untuk terus melanjutkan karier sebagai penyanyi. Dua adik Julia Perez yakni Nia Anggia dan Della Wulan Astreani tergabung dalam duo bernama D'Perez. D'Perez pernah menyanyikan lagu berjudul “Ku Dapat Dari Emak” bersama Julia Perez.

Meskipun hanya berdua dengan Nia Anggia namun ia yakin D'Perez akan sukses tanpa kehadiran Julia Perez. “Aku mau les vokal lagi supaya teknik menyanyi aku bagus,” Della Wulan Astreani berharap.

 

(han/ind)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait