Ditanya Soal Pembatalan Pernikahan, Begini Reaksi Sahrul Gunawan

Redaksi Selasa, 1 Agustus 2017 06:30:47
Sahrul Gunawan batal nikah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Sahrul Gunawan dengan Amanda Restianti yang rencananya digelar 12 Agustus 2017 batal digelar. Kabar ini cukup mengejutkan, karena kedua belah pihak sempat terlihat yakin untuk membina keluarga. 

Ditemui wartawan usai syuting di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Sahrul Gunawan tak memberi jawaban apapun saat ditanya soal rencana pernikahannya yang kandas. 

Saat keluar dari studio, Sahrul Gunawan yang ditemani asistennya berjalan tergesa-gesa melewati awak media yang sudah menunggu lama. Bintang sinetron Pernikahan Diri itu hanya melempar senyum sambil terus melangkahkan kakinya. 

Sahrul Gunawan batal nikah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Sahrul Gunawan batal nikah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Kabar batalnya pernikahan Sahrul Gunawan dan Amanda sudah dibenarkan oleh Herry, adik Sahrul. Herry mengatakan, keputusan diambil sekitar dua pekan lalu. 

"Saya nggak tahu (penyebabnya) ya. Ini kan masalah pribadi mereka. Yang jelas memang pernikahannya batal," Herry menegaskan. 

(ari/ari)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.