Pacaran dengan Chris Laurent, Amanda Manopo Move On dari Esa Sigit

Indra Kurniawan | 21 Agustus 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo resmi putus dengan Esa Sigit pada 1 Agustus lalu. Banyak faktor yang menyebabkan Amanda minta putus dari Esa. Selain perbedaan keyakinan, juga karakter Esa Sigit yang disebut Amanda makin kelewatan.

Belum genap sebulan putus, Amanda Manopo dikabarkan merajut cinta dengan Chris Laurent, lawan mainnya di sinetron Hati Yang Memilih yang tayang di RCTI. Di Hati Yang Memilih, Chris Laurent memerankan Bima.



Kabar tersebut berawal dari akun Igtainment yang mengunggah kembali Instastory Chris Laurent yang tengah menonton di bioskip berdua dengan Amanda Manopo. Tidak cuma itu, dalam video itu terlihat Chris dan Amanda tengah makan di sebuah restoran.

Kedekatan Amanda Manopo dan Chris Laurent bukan isapan jempol belaka. Menurut keterangan seorang sumber yang dekat dengan Amanda, keduanya sudah resmi pacaran, tak lama setelah Amanda dan Esa Sigit putus.

“Benar mereka pacaran,” sebut sumber. Ia menambahkan Amanda Manopo sudah move on dari cintanya yang lalu. Amanda tidak ingin terlalu larut dalam kesedihan pascaputus dari Esa Sigit.



“Mereka dekat setelah (Amanda dan Esa) putus,” kata sang sumber. Kebahagiaan Amanda Manopo semakin lengkap karena Chris Laurent seiman dengannya. Chris Laurent sebelumnya diketahui pacaran dengan Michelle Joan. Semoga langgeng, ya.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait