Vanessa Angel - Didi Mahardika Rayakan Hari Spesial, Netizen Kepo

Christiya Dika Handayani | 22 Agustus 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebih dari tiga tahun menjalin hubungan, Vanessa Angel dan Didi Mahardika belum juga mengumumkan kabar pernikahan. Padahal, prosesi lamaran Vanessa Angel dengan Didi Mahardika telah dilangsungkan sejak November 2016 lalu. 

Hal itu semakin membuat publik penasaran dengan status hubungan keduanya. Keingintahuan itu makin membesar setelah Vanessa Angel baru-baru ini mendapat kejutan romantis dari Didi Mahardika saat hari spesial keduanya. Kejutan dari Didi Mahardika itu lantas diunggah Vanessa Angel di Insta Stories-nya. 

I still remember when you put that ring on my finger. Happy anniversary @mahardika_soekarno,” tulis Vanessa Angel pada foto pertama. 

“Ya ampun so sweet amat. Happy anniversary sayang @mahardika_soekarno,” tulis Vanessa Angel dalam video singkat di Insta Stories.  
 
Unggahan Vanessa Angel itu kemudian di-posting ulang oleh akun gosip Instagram @lambe_lamis.

 

Happy Anniversary Mbak Panes dan Babang Didi. Anniversary apakah ini? Kalo wedding anniversary, kapan kawinnya sik? Uda punya buku Garuda kan ya? Wah Mintje enggak diundang sih jadi kudet kan,” tulis akun tersebut pada foto yang memperlihatkan unggahan Vanessa Angel tersebut. 

Menaggapi unggahan itu, netizen pun dibuat bingung dan bertanya-tanya dengan perayaan romantis yang dilakukan Vanessa Angel dan Didi Mahardika. Pasalnya, belum ada kabar yang menjelasakan bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan. Alhasil berbagai pertanyaan dan sindiran pun dilontarkan netizen di kolom komentar terkait perayaan romantis tersebut. 

Anniversary apaan ini?” tulis seorang netizen. “Happy anniversary berapa bulan?” tanya netizen lainnya 

Anniversary tunangan? Wkwkw,” sindir lainnya.
 

(gst / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait