Nafa Urbach, Diselingkuhi Lagi dan Lagi …

Vallesca Souisa | 26 Agustus 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach (38) tengah mengalami ujian berat. Di tengah perjuangannya mencari para pedofil yang mengomentari berita putrinya di sebuah portal berita, beredar sebuah foto dan video suaminya, Zack Lee bermesraan dengan wanita lain. Ini bukan kali pertama Zack melakukannya. Apa tindakan yang Nafa lakukan?

Minggu (13/8) malam, selain beredar video Zack Lee bermesraan dengan wanita berparas oriental di kelab malam, beredar juga foto intim Zack Lee dengan wanita lainnya. Dalam video yang terunggah di sebuah akun gosip, wanita berparas oriental dengan nama akun @imeltan itu bahkan membubuhkan komentar, “love you, Zack.” 

Komentar ini dibalas oleh Zack Lee tepat di bawahnya, “love you sayang @imeltan.” Sementara foto yang diunggah di akun Instagram @zacklee77, terlihat Nafa Urbach berada di dalam mobil bersama seorang wanita yang duduk di belakang merangkulnya. Mirisnya gambar-gambar ini muncul berbarengan dengan perjuangan Nafa yang tengah mencari pedofil yang tengah mengincar putri mereka, Mikhaela Lee Jowono (6).

Mengetahui perilaku suaminya, Nafa biasa saja. Ia tak menampik suaminya sering berselingkuh. “Bagaimana perasaan saya tidak penting lagi. Biarlah urusan pribadi atau rumah tangga saya dibalas oleh Tuhan,” ungkap Nafa Urbach di kawasan Fatmawati, Jakarta, Senin (14/8) lalu.

Bintang sinetron Kehormatan ini mengaku mengenal wanita yang merangkul Zack Lee di mobil. Dia salah satu teman Nafa.

“Saya tahu, kok. Wanita di foto itu teman saya. Kalau wanita yang di video saya enggak kenal. Tapi saya enggak mau terlalu memikirkan. Saya rasa soal anak saya sekarang lebih penting,” bilang Nafa. 

Berulang kali Nafa memaafkan Zack. Kini ia juga melakukan hal serupa.

“Saya bersabar saja. Enggak ada dendam atau benci. Sama sekali enggak ada. Enggak ada juga kekecewaan. Biar bagaimanapun dia suami saya. Apa pun kesalahan, kekurangan, dan perbuatan dosanya, dia tetap suami saya. Saya harus bisa memaafkan,” ungkapnya.

Nafa Urbach tetap tenang. Dia tidak terpikir meninggalkan Zack Lee atau menceraikannya.

“Tuhan yang memberi saya kekuatan. Sudahlah saya enggak mau menggabung-gabungkan masalah anak saya dengan kehidupan pribadi saya. Kehidupan pribadi saya bukan prioritas. Urusan anak saya lebih penting dari apa pun," Nafa Urbach kembali menegaskan.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait