Sebuah Akun Instagram Tuding Gebby Vesta Seorang Transgender

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Agustus 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gebby Vesta, wanita yang mengaku berhubungan intim dengan bintang India Vishal Karwal, disebut sebagai transgender. Sebuah akun instagram dengan nama @deddy.vesta_ muncul dan mengungkap jati diri Gebby. 

Akun itu mengungkapkan, bahwa dulunya, Gebby Vesta bernama Dedy Mulyadi. Di akun itu juga diposting foto lama Gebby ketika masih berwujud laki-laki, yang disandingkan dengan foto Gebby setelah berubah menjadi perempuan. 

Netizen banyak yang tidak mempercayai foto itu. Pasalnya, wajah laki-laki itu jauh berbeda dengan wajah Gebby Vesta saat ini. "Kayaknya bukan deh," kata seorang netizen.

Akun itu kembali mengunggah foto lama Gebby Vesta. Di postinggan itu, pemilik akun memperlihatkan bukti chatting dengan orang yang memberikan foto itu. Dari chattingan itu, si sumber yakin kalau laki-laki yang ada di foto adalah Gebby Vesta. 

Kolom komentar lagi-lagi dipenuhi dengan ketidakpercayaan netizen. Banyak juga netizen yang menyayangkan nasib aktor India Vishal Karwal. Pasalnya, baru-baru ini, Gebby Vesta secara terang-terangan mengaku telah berhubungan intim dengan Vishal. 

Dihubungi tabloidbintang.com, Gebby Vesta dengan tegas menyangkal gosip ini.

 

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait