Prahara Rumah Tangga Opick: Satpam Prihatin, Santri Bungkam

Vallesca Souisa | 2 September 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua kali kami mendatangi kediamannya di bilangan Pulo Gebang, Jakarta Timur, rumah itu hanya dipenuhi para santri.

Opick dan Dian tak terlihat di rumah itu. Menurut keterangan salah satu santri, Opick dan Dian pergi ke luar kota sejak Jumat (18/8) lalu.

“Ya benar. Opick dan Dian memang sedang pergi ke Makassar. Mereka sedang ada acara di sana,” terang seorang santri, Susi, pada Rabu (23/8).

Para santri sepertinya membuat kesepakatan tak tertulis untuk tidak memberikan keterangan apapun terkait rumah tangga Opick dan Dian.

“Saya enggak tahu soal itu. Itu urusan pribadi beliau. Saya di sini hanya belajar mengaji,” kata santri lainnya. Susi menyarankan kami datang lagi Jumat (25/8) saat pengajian pagi.

“Datang saja saat pengajian Jumat pagi. Karena mbak Dian maupun mas Opick pasti ada ketika pengajian. Silakan tanyakan langsung kepada mereka,” beri tahu Susi.

Tak puas dengan jawaban santri, Bintang berulang kali mengirim pesan lewat aplikasi Whatsapp kepada Dian. Namun, ia tak pernah membalas. Ketika kami telepon pun, Dian enggan merespons. Tampaknya, ia hanya nyaman berkicau di akun Instagram yang kini digembok.

“Bagaimana semua istri harus menerima dengan sungguhan poligami yang dilakukan sembunyi-sembunyi? (tanda tanya besar),” Dian menulis lagi di akun Instagram.

Ia mengaku syok mendengar Opick menikah siri dengan wanita yang sebenarnya ia kenal baik. Berita itu menyebar cepat di dunia maya dan menciptakan efek kejut. Orang-orang yang tinggal di sekitar rumah Opick panik sekaligus kecewa mendengar kabar itu.

Bahkan, seorang satpam di kompleks kediaman Opick mengungkapkan keprihatinan.

“Saya kasihan sama mbak Dian. Dia kan mendampingi mas Opick dari zaman masih susah. Waktu itu, rambut mas Opick masih panjang, tinggalnya masih di rumah kecil. Belum di sini. Sekarang sudah enak, masa begini? Anaknya enam lagi. Saya saja yang pria kecewa mendengar kabar itu. Menurut saya enggak seharusnya begitu. Janganlah poligami, kasihan istri. Susah sama-sama ya, senang juga sama-sama,” bilang Chotib, satpam di kompleks perumahan Opick.

 

(val / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait