Mantan Istri Lucky Hakim: Penderitaan Saya Sudah Berakhir

Kiki Safitri | 7 September 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Runtuhnya rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang menikah awal tahun ini, semakin diperkeruh dengan beredarnya foto Lucky saat berjalan dengan seorang brondong (pria muda). Ditemui di studio Trans TV, Rabu (7/8), mantan istri Lucky, Tiara Dewi menuturkan kekecewaannya.

"Menurut Anda saya kecewa apa enggak? Saya sih sekarang sudah jadi janda, jadi penderitaan saya sudah berakhir dan saya bergembira. Alhamdulilah sujud syukur kepada Allah," kata Tiara Dewi.

Tiara Dewi mengaku enggan mengomentari foto tersebut. Dia mengaku saat ini apa yang dilakukan Lucky Hakim bukan kapasitas lagi untuk ikut campur.

"Itu bukan kapasitas saya berbicara ya, silakan saja tanya langsung pada orangnya," ujar Tiara Dewi. "Semoga saya semakin istiqomah, semakin sukses, bisa memberikan kebahagian kepada orang lain," tambah Tiara Dewi.

Sebelumnya, tersebar sebuah foto yang menunjukkan kedekatan Lucky Hakim bersama seorang berondong. Foto yang diunggah akun gosip itu mengisyaratkan adanya hubungan khusus antara keduanya. 

(Ki/yb)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait