Enggan Menanggapi Isu Rumah Tangganya, Istri Opick Malah Sibuk Bikin Bakso

Supriyanto | 8 September 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Rositaningrum, istri Opick Tombo Ati menuding suaminya poligami, menikah secara diam-diam dengan backing vokal tanpa meminta izin kepadanya. Kekecewaan Dian diungkap panjang lebar ke media sosial, Instagram miliknya.

Sejak masalah rumah tangga terkuak, tidak seperti biasanya Opick dan Dian mendadak sulit dihubungi. Mereka terkesan menghindari wartawan yang ingin mengkonfirmasi soal keretakan rumah tangga mereka.

Seperti Jumat (8/9) pagi, Dian yang hadir dalam pengajian rutin di kediamannya, kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur itu malah kucing-kucingan dengan wartawan saat hendak diminta klarifikasi soal kabar yang beredar mengenai hubungannya dengan suami.

Pengajian yang dihadiri oleh puluhan ibu-ibu majelis taklim di sekitar rumah itu berlangsung selama dua jam. Kali ini pengisi tausiah adalah Ustaz Guntur Bumi (UGB) dengan tema Istigfar.

Usai pengajian, Dian Rositaningrum cuek terhadap wartawan. Menolak untuk diwawancara, ibu enam anak itu malah sibuk mengatur ibu-ibu pengajian untuk duduk rapih dan melihat demo memasak.

"Hayo ibu-ibu, sini kita kumpul. Kita lihat peragaan cara bikin bakso di rumah," ucap Dian Rositaningrum.

Mengenakan baju muslim hitam dan bercadar, Dian menunjukan cara bagaimana membuat bakso. Sambil memegang microfon, Dian menjadi pemandu demo masak di rumahnya.

Opick dan Dian menikah pada 15 Juli 2002 lalu. Mereka selama ini jauh dari gosip dan terlihat bahagia dengan dikaruniai 6 anak.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait