Maia Estianty dan Mulan Jameela Hadir di Acara yang Sama, Netizen Penasaran

Ulfa Gusti Utami | 11 September 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty dan Mulan Jameela terlihat menghadiri sebuah acara yang sama beberapa waktu lalu. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah oleh desainer cantik Diana Putri. 

Maia Estianty dan Mulan Jameela ternyata sama-sama hadir dalam perayaan ulang tahun putri Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos yang digelar di Hotel Dharwangsa, Jakarta, pada  Minggu (10/9) lalu. Acara tersebut memang terlihat dihadiri oleh banyak selebriti, termasuk Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Dalam kolase foto yang diunggah itu, Maia Estianty dan Mulan Jameela memang sempat berfoto dengan Diana Putri secara terpisah. Mulan nampak cantik dalam balutan jumpsuit bunga-bunga, sedangkan Maia tampil elegan dalam balutan dress hitam bermotif. 

Sontak saja kolase foto yang diunggah itu mencuri perhatian netizen. Sejumlah netizen merasa penasaran apakah keduanya sempat bertemu, pasalnya mereka memang terlihat menghadiri acara yang sama. 

"Ketemu ga y akakak," tanya netizen penasaran. "ketemu ngga nih? acara yg sama juga blm tentu sapa sapaan ahhaahhaa," ujar netizen lain.

Tak hanya penasaran dengan pertemuan keduanya, netizen ternyata juga menebak kemungkinan yang terjadi jika Maia Estianty dan Mulan Jameela bertemu dan menyempatkan berfoto bersama


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait