Tepis Gosip Nikah Siri, Pipik Dian Irawati Akui Dekat Keluarga Indra Bruggman

Abdul Rahman Syaukani | 22 September 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahwa Pipik Dian Irawati menikah siri dengan Sunu eks Matta Band masih menarik perhatian media. Pertanyaan soal itu pun sempat terlontar di acara santunan dan pengajian yang digelar Umi Pipik di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (22/9).

Pipik Dian Irawati dengan tegas membantah telah menikah siri dengan Sunu. Dia pun menganggap hal itu hanya gosip yang tak perlu diseriusi. "Halah saya enggak mau gosip. Hari Jumat loh, enggak boleh ghibah," kata Pipik Dian Irawati menepis gosip dengan Sunu.

Namun wanita yang kini memutuskan untuk bercadar itu menjawab dengan santai soal karangan bunga yang sempat dikirimkan Indra Bruggman untuk dirinya. Yang cukup mengagetkan dalam karangan bunga, Indra Bruggman menulis "calon suami" untuk Pipik Dian Irawati.

Pipik Dian Irawati menganggap tulisan pada karangan bunga Indra Bruggman tersebut sebatas candaan. Dia mengaku sudah kenal lama. Pipik Dian Irawati juga mengaku kenal dekat dengan keluarga Indra Bruggman.

"Saya sudah lama sama dia. Saya juga kenal dekat sama keluarganya," aku Pipik Dian Irawati.

Dalam kesempatan itu Pipik Dian Irawati mengatakan tak memprioritaskan masalah pernikahan. Yang menjadi fokus utamanya saat ini bagaimana membesarkan anak- anak dan mendidik mereka sebaik mungkin.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait