Kata Aurelie Moeremans, Ello Sudah Cukur Kumis dan Jenggot

Wayan Diananto | 23 September 2017 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans (24) akhirnya bersedia buka kartu soal kondisi terkini kekasihnya, Ello. Sebelumnya, Ello diberitakan telah dipindahkan dari Rutan Polres Metro Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, pada pertengahan bulan lalu. Sejak itu, kabar seputar Ello tak lagi terdengar. Jumat (22/9), Aurelie Moeremans membeberkan kondisi Ello.

Aurelie Moeremans mengatakan, "Dia baik-baik saja. Jujur, beberapa kali saya mengunggah status teks dan foto kami berdua zaman dulu di media sosial karena sedang kangen Ello. Tiga-empat hari yang lalu saya menengoknya, bersyukur dia enggak kurusan sama sekali. Kondisinya sehat banget, kumis dan jenggotnya dicukur. Dia terlihat lebih bersih dan rapi."

Bintang film Jomblo itu memastikan, dukungannya untuk Ello tidak akan pernah surut. Aurelie Moeremans percaya, Ello kuat dan bisa melewati masa-masa sulit ini. Meski demikian, dukungan keluarga dan sahabat tetap dibutuhkan. Ia menggambarkan, Ello menjalani banyak kegiatan positif selama berada di RSKO Cibubur Jakarta Timur.

"Dia melakukan banyak kegiatan selama menjalani rehabilitasi untuk membebaskan diri dari ketergantungan narkoba. Dia menyapu, membuat lagu, dan setiap minggu manggung buat teman-teman yang juga menjalani rehabilitasi. Dia lebih produktif pastinya," imbuh Aurelie Moeremans di Gedung Veteran Semanggi, Jakarta.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait