Soal Kabar Dewi Perssik Akan Menikah, Manajer Mengaku Tidak Tahu

Supriyanto | 28 September 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik atau Depe dikabarkan akan menikah dengan Angga Wijaya, pria yang sudah lama bekerja sebagai road manajernya, di Jember, Jawa Timur. 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya kabarnya sudah meminta surat izin dari Kantor Urusan Agama Cilandak, Jakarta Selatan  untuk melangsungkan pernikahan di Jawa Timur. 

Menurut salah seorang staf KUA Cilandak, pada 30 Agustus 2017 kemarin ada seorang pria meminta surat izin menikah ke Jawa Timur atas nama Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik dengan Angga.

Dewi Perssik maupun Angga belum mau bicara terkait kabar bahagia pernikahannya. Fany, wanita yang diketahui sebagai asisten sekaligus manajer Dewi Perssik pun enggan memberi bocoran. Kepada wartawan Fany malah mengaku sudah tidak berhubungan dengan Depe.

"Kalau itu (nikah) saya nggak tahu Mas. Tanya aja langsung sama orangnya dan keluarganya," ujar Fany saat dihubungi lewat telepon, Kamis (28/9). "Sekarang Mbal Depe sudah dipegang label. Aku sudah jarang ketemu," tambah Fany, wanita yang juga mengenal Angga Wijaya.

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik mengaku hubungannya dengan Angga hanya sebatas rekan kerja. Namun, Depe tidak menampik bahwa Angga adalah tipe pria yang disukainya.

Apalagi menurut Dewi Perssik, orangtuanya sudah merestui kedekatan mereka. "Mas Angga sosok yang disukai orangtua saya," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik pernah menikah dengan Saipul Jamil. Namun, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Begitu juga pernikahannya dengan Aldi Taher. 

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait