Indra Bruggman Tanggapi Soal Karangan Bunga untuk Pipik Dian Irawati

Supriyanto | 29 September 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bruggman beberapa waktu lalu mengirim karangan bunga ke Pipik Dian Irawati. Karangan bunga dari Indra menarik perhatian publik karena ada tulisan "calon suami".

Hal tersebut memunculkan dugaan Indra dan Umi Pipik memiliki hubungan khusus. Apalagi Indra Bruggman pernah mengungkapkan kalau dirinya mencari istri yang mengerti agama.

Ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret, Indra Bruggman menanggapi dengan santai. Pemain Jinny oh Jinny itu mengaku tidak punya hubungan khusus dengan Pipik Dian Irawati.

"Kalau yang sama Umi Pipik mah saya temenan saja. Kalau kemarin saya ngirim bunga itu dan saya yang salah, saya iseng," ujar Indra Bruggman usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Meski diakui tidak punya maksud serius, di balik keisengannya, Indra berharap bisa segera menikah dan menjadi suami yang baik.

"Iseng-iseng mudah-mudahan benar. Tapi dengan siapa saya menikah juga belum tahu," kata Indra Bruggman sambil tertawa.

Ditanya apakah Umi Pipik salah satu sosok wanita yang didambakan sebagai istri, Indra Bruggman mengaku kedekatannya hanya sebatas sahabat.

"Ya kalau masalah nikah orang tua mah terserah gue aja. Keluarga ya nggak ada masalah, baik. Keluarganya juga tahu. Saya sebagai seorang sahabat dekat. Sebagai teman. Mereka juga udah kenal baik sama Umi. Jadi ya support lah," pungkas Indra Bruggman.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait