Berseteru dengan Kalina Oktarani, Begini Ajakan Karina Ranau Istri Epy Kusnandar

Andira Putri | 8 Oktober 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau tengah menjadi bahan pembicaraan netizen sejak beberapa hari lalu. Ini karena Karina Ranau dikabarkan berseteru dengan Kalina Oktarani.

Perseteruan Karina Ranau dan Kalina Oktarani konon bermula dari kecemburuan. Kalina Oktarani disebut cemburu melihat Karina Ranau kerap memasang foto berdua dengan suaminya, Hendrayan. Sementara status Karina Ranau dan Hendrayan adalah rekan bisnis.

Buntut dari perseteruan dengan Kalina Oktarani, akun Instagram Karina Ranau dibanjiri komentar negatif. Karina Ranau sepertinya gerah melihat hal tersebut. Istri Epy Kusnandar ini kemudian menulis ajakan untuk haters pada Jumat (6/10).

“Buat para Haters ku Tercinta.. udah capek belum Sehariian ini Ikut emosional...Makan Yukkkkkssss da Sinaaaa... Es teh manis nya juga murah meriah Limaribu Saja.... di jamin hausnya hilang dan perut Kenyang...,” tulis Karina Ranau.

Kekesalan haters justru ditanggapi Karina Ranau dengan aksi promosi. Karina Ranau meminta haters untuk mengunjungi gerai miliknya, yaitu Ayam Keramas Kang Mus.

Sembari menulis ajakan untuk haters, Karina Ranau juga mengunggah video tentang gerai Ayam Keramas Kang Mus. Video menampilkan para pekerja gerai tengah menyiapkan makanan untuk pengunjung. Makanan yang disajikan meliputi ayam, ikan hingga udang.

Unggahan Karina Ranau lagi-lagi mengundang komentar netizen. Beberapa netizen mempertanyakan mengapa Karina Ranau tidak memberikan tag kepada akun Instagram Hendrayan. Padahal Karina Ranau beberapa kali melakukan hal tersebut sebelumnya. 

“Qo mas hendra nya gak di tag lg mbak... Hahhahahhahaha,” ujar netizen. “Loh...suaminya @kalinaocktaranny kok ngak di tag lagi sm @karinaranau9,” timpal netizen lain.

 

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait