Syahrini Pasang Tarif Rp 100 Juta Untuk Satu Kali Posting di Instagram

Abdul Rahman Syaukani | 9 Oktober 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manajer dan adik Syahrini, Aisyah Rani, buka-bukaan soal tarif Syahrini untuk posting di akun media sosial seperti di Instagram.

Menurutnya, tarif posting di akun media sosial Syahrini adalah 100 juta rupiah untuk satu kali posting.

"Kalau bicara profesional, satu kali posting di Instagram Rp 100 juta dikalikan 12 hari," kata Rani di Bareskrim Polri di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10).

Pernyataan Rani tersebut menepis tuduhan bahwa Syahrini diendorse oleh First Travel. Rani mengatakan, pelantun Sesuatu itu tidak bicara masalah bisnis dalam bekerja sama dengan First Travel. Syahrini lebih berorientasi pada ibadah karena ikut mempromosikan umrah.

"Saya memang mengidekan untuk umrah dengan First Travel karena saya yang cari. Saya bilang mau umrah, saya memilih akhirnya dengan travel ini. Intinya ada surat kerjasama," ungkap Rani.

Syahrini ikut terseret dalam masalah First Travel karena dia diduga diberangkatkan ke tanah suci menggunakan dana sekitar Rp 1 miliar oleh First Travel. Dana tersebut diduga berasal dari dana calon jamaah.

Terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan First Travel, penyidik Bareskrim Polri resmi menetapkan Andika Surrachman, Anniesa Hasibuan dan Kiki Hasibuan sebagai tersangka.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait