Terserempet Motor, Begini Kondisi Omar Daniel Setelah Jalani Operasi

Christiya Dika Handayani | 11 Oktober 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Omar Daniel  menjalani operasi di bagian rahangnya. Hal ini dikarenakan Omar Daniel baru saja menjadi korban kecelakaan.

Omar Daniel pada Sabtu (7/10) lalu selesai makan malam dan hendak menyebrang menuju ke mobilnya tersenggol dua motor yang bertabrakan di depannya. Omar saat itu mengalami retak di bagian rahangnya.

Pada Selasa (10/10) malam, Omar Daniel sudah menjalani operasi seperti yang diakui Ida, ibunda Omar Daniel. Selain itu, diungkapkan sang bunda, Omar Daniel tidak mengalami luka di bagian tubuh lainnya.

"Alhamdulillah semalem dioperasi rahang kanannya yang kena trotoar. Badan enggak apa apa, enggak ada sama sekali (luka), karena dia jatuhnya miring kena pipi sebelah kanan. Enggak papa, pipi juga bagus enggak ada luka sama sekali cuma retak rahangnya. Sudah operasi semalem," tutur Ida saat dihubungi tabloidbintang.com pada Rabu (11/10).

Kini, kondisi Omar Daniel sudah membaik. Bahkan, sang bunda menuturkan putranya kini hanya tinggal menjalani pemulihan.

"Sekarang udah enak, udah bagus, udah enggak papa tadi pagi udah bisa bangun ke kamar mandi, sudah sembuh alhamdulillah tinggal pemulihan," pungkas Ida.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait