Model Putri Stagi Mengaku Dihamili dan Ditelantarkan, Ini Tanggapan Ferry Juan

Supriyanto Thursday, 12 October 2017
Putri Stagi dan pengacaranya

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Ferry Juan dituding menghamili model majalah dewasa Putri Stagi pada 16 tahun silam. Putri Stagi mengaku dirinya dan anak yang dilahirkan dari hasil hubungan mereka telah ditelantarkan oleh Ferry Juan.

Didampingi Razman Arif Nasutian sebagai penasehat hukum, Putri Stagi menyebutkan anaknya, Sanneth Khaturia yang kini berusia 16 tahun mengalami kerusakan mental karena ulah Ferry Juan.

Saat dikonfirmasi soal kabar itu, Ferry Juan terkejut dan malah menertawakan. Kepada wartawan Ferry mengaku tidak mengenal Putri Stagi, apalagi menyentuhnya.

"Demi Tuhan saya nggak kenal sama perempuan ini. Dia (Putri Stagi) tahu nomer dan alamat saya dari media katanya. Setelah dia telepon dan SMS saya dia selalu mengganggu saya," ucap Ferry Juan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (12/10).

Ferry Juan tidak menampik ada sebagian ucapannya yang memang terjadi. Pengacara itu membenarkan kalau dirinya memaki Putri Stagi lantaran tiba-tiba datang ke rumah membawa anak.

"Saya nggak kenal wanita ini. Kalau saya maki-maki iya, karena dia tiba-tiba datang ke rumah saya bawa anak itu. Mengaku kalau itu  anak saya. Itu kejadian saat ramai-ramai saya dengan Zarima," ungkap Ferry Juan.

"Itu anak diajarin buat bilang kata-katanya di SMS panggil Daddy. Kamu (Putri Stagi) jangan ngajarin anak rusak," pungkas Ferry Juan.

(Pri/yb)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.