Ferry Juan Akui Sempat Memaki Model Majalah Dewasa Putri Stagi

Supriyanto Friday, 13 October 2017
Putri Stagi dan pengacaranya.

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Juan tegas membantah menghamili dan menelantarkan model majalah dewasa, Putri Stagi, serta anak yang dilahirkanya, Sanneth.

Saat ditanya soal kabar tak sedap itu, Ferry Juan terkejut lalu tertawa. Kepada wartawan, Ferry mengaku tidak mengenal Putri Stagi.

Ferry Juan tidak menampik dirinya sempat marah pada Putri Stagi, lantaran ia tiba-tiba datang dan mengatakan Sanneth sebagai anaknya.

"Saya nggak kenal wanita ini. Kalau saya maki-maki iya, karena dia tiba-tiba datang ke rumah saya bawa anak itu. Mengaku kalau itu adalah anak saya," ungkap Ferry Juan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (12/10).

Saat Putri Stagi membawa Sanneth ke rumahnya, Ferry Juan awalnya menyangka itu adalah klien yang ingin minta bantuan. 

"Saya usir, maki-maki, 'keluar dari rumah saya'. Kalau saya baik-baik disangka memberikan hati. Termasuk pegawai saya ikut maki-maki dia. Saya tidak kenal siapa kamu,"  tutur Ferry Juan.

Ferry Juan tidak menyebut secara pasti kapan ribut-ribut dirinya dengan Putri Stagi terjadi.  "Itu kejadian saat ramai-ramai saya dengan Zarima," pungkasnya.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.