Penjelasan Lengkap Verrell Bramasta Soal Video Ciuman dengan Nadine Emmanuella

Altov Johar | 25 Oktober 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta akhirnya buka suara perihal video ciuman dengan Nadine Emmanuella, yang beredar di dunia maya. Verrell mengaku lupa, mengingat kejadian itu sudah sangat lama berlalu.

"Memang belakangan ini ada video lama yang muncul di sosial media. Awalnya dari sosmed saya juga kaget. Jujur aku udah lupa kejadian itu, karena itu 2 tahun lalu," kata Verrell Bramasta, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Verrell Bramasta tidak menyangka, niatnya dulu hanya untuk seru-seruan bersama teman, justru menjadi bumerang baginya saat ini. Terlebih rekaman videonya beredar menjadi konsumsi publik.

"Saat itu aku tak terpikir apa-apa, bener-bener lagi seru-seruan, ya hal itu terjadi. Terus direkam dan diuplod sekarang ini. Aku sendiri sudah lupa," ujar Verrell Bramasta.

Lebih lanjut dikatakan Verrell Bramasta, tak sedikit terbersit di benaknya memberikan contoh tidak baik lewat video tersebut. Hingga kini dia pun mengaku tak mengetahui siapa yang merekam dan menyebarkan video itu.

"Nggak ada maksud memberikan contoh yang tidak baik. Jujur aku sampai sekarang nggak tau siapa yang rekam. Biar pun aku tahu siapa yang rekam, aku udah nggak mau mempermasalahkannya," pungkas Verrell Bramasta

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait