Pengakuan Nadine Emmanuella Tentang Kedekatannya dengan Verrell Bramasta

Altov Johar | 24 Oktober 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Emmanuella tidak menyangkal pernyaataan Ivan Fadilla, terkait kedekatannya dengan Verrell Bramasta. Itu pun dulu, saat keduanya masih berstatus jomblo.

"Ya kami dekat. Tapi aku juga ngeraba nih orang sebenarnya gimana ke gue. Jadi kayak gitu aja sih. Sempat dekat, tapi PDKT gitu enggak," ungkap Nadine, lewat sambungan telepon.

Dikatakan Nadine Emmanuella, kekasihnya kini pun tak masalah atas beredarnya video ciumannya dengan Verrell. Apalagi video itu direkam sekitar dua tahu lalu, saat mereka terlibat dalam sebuah permainan.

Lebih dari itu, lanjut Nadine, kekasihnya pun sudah tahu dirinya sempat dekat dengan Verrell. Bahkan dia pernah mengenalkan kekasihnya dengan Verrell.

"Pernah ketemu. Jadi pacarku itu lebih concern dan sakit hatinya itu, tanggapan orang-orang sih yang komen. Karena itu masuknya cyber bullying ya," kata Nadine.

Atas beredarnya video ciumannya, Nadine pun sudah berkomunikasi dengan Verrell Bramasta. "Aku udah WhatsApp dia, cuma kayaknya dia lagi sibuk. Belum balas," pungkas Nadine Emmanuella

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait