Foto Pacar Keenan Pearce Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Oktober 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keenan Pearce, mantan pacar Raisa, kembali dikabarkan telah melamar kekasihnya Gianni Fajri atau yang akrab disapa Ghyan. Kabar itu beredar lantaran Ghyan terlihat sudah memakai cincin di jari manisnya. Seperti yang di-posting oleh akun gosip @lambenyinyir. 

"Wah udin ada cincin manis dijari manis Mbak Ghyan. Bang Keenan kalo ada berita bahagia, jangan lupa kabar-kabarin yes," tulis @lambenyinyir, Selasa (24/10). 

Tapi lucunya, netizen bukan membahas lamaran Keenan Pearce dan Ghyan. Netizen malah mengomentari cara Ghyan memegang handphone. Ghyan memegang handphone tidak digenggam, melainkan hanya menempelkan telapak tangannya di bagian belakang handphone

"Salfok sama cara megang hape-nya. Dan yang bikin ngakak tadi gue cobain dan emang jatuh hape-nya ha ha," kata netizen. "Bukan apa-apa yah, enggak pegel apa megang HP kek begitu. Gue langsung praktekin nyaris jatoh HP gue," kata netizen lain. 

Karena komentar-komentar itu, netizen beranggapan bahwa yang melingkar di jari manis Ghyan bukan cincin lamaran, melainkan iring handphone. Karena itu, handphone Ghyan tidak jatuh meski cara memegangnya tidak digenggam, karena tertahan oleh iring yang melingkar di jari Ghyan. "Bukannya itu iring HP yah?" komentar salah seorang netizen. 

Ini kedua kalinya Keenan Pearce dikabarkan melamar Ghyan. Sebelumnya, kakak dari Pevita Pearce itu dikabarkan telah melamar Ghyan lantaran mengunggah foto sang kekasih dengan caption, "She said yess."

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait