Ochi Rosdiana Unggah Kemesraan Cut Meyriska - Omar Daniel di Lokasi Syuting

Ulfa Gusti Utami | 26 Oktober 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ochi Rosdiana mengunggah video yang menunjukkan polah Cut Meyriska dan Omar Daniel di lokasi syuting sinetron Dia.

Ochi Rosdiana senang membagikan kegiatannya pada para penggemar melalui media sosial. Salah satu video yang diunggah Ochi, Rabu (25/10) terlihat ada momen romantis antara Omar Daniel dan Cut Meyriska.

Dalam video itu awalnya Cut Meyriska yang juga sedang menunggu giliran syuting, terlihat naik ke sebuah bangku untuk mengambil cokelat yang ia letakkan di pendingin udara, tetapi saat hendak turun, Cut Meyriska malah tergelincir dan hampir terjatuh. Tetapi tiba-tiba, Omar Daniel yang sejak awal terlihat memperhatikan Cut Meyriska dengan sigap langsung menangkap Cut Meyriska. Keduanya pun terlihat saling tertawa.

Begitu pun Ochi Rosdiana yang terdengar langsung menanyakan apa yang dilakukan Cut Meyriska sebelumnya.

"Ngambil apa ibu, ibu ngambil apa? Mohon maaf, ditaro di Ac itu apa?" tanya Ochi.

"Jadi cokelat gue itu meleleh karena panas. Jadi gue taro disitu biar nggak cair," jawab Cut Meyriska.

Sebelumnya, ketiganya diketahuii memang tengah terlibat dalam sinetron yang sama. Baik Ochi Rosdiana, Omar Daniel dan Cut Meyriska bermain dalam sinetron Dia yang tayang di SCTV. Tetapi, adegan yang terekam dalam unggahan Ochi tersebut bukanlah bagian dari skenario syuting.

(gst/ray)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait