Dul Jaelani Tanggapi Kabar Ahmad Dhani Mundur dari Dunia Hiburan

Supriyanto | 27 Oktober 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani dikabarkan mundur dari dunia hiburan dan memilih fokus terjun ke politik. Belakangan pentolan grup band Dewa 19 itu memang kerap disibukan dengan urusan politik yang sempat memanas.

Lantas bagaimana tanggapan Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani. Padahal, Dul baru memulai karier di dunia hiburan sebagai musisi.

 

 

"Nggak (kaget) sih. Karena saya juga sempat sharing sama ayah. Ayah saya udah menemukan dunia baru ya," ujar  Dul Jaelani kepada wartawan di kawasan Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Menurut Dul, ayahnya merupakan sosok yang suka dengan tantangan. Apalagi, Ahmad Dhani juga sudah sangat lama malang melintang di dunia musik.

 

 

"Mungkin ayah saya sudah puas di musik, mungkin ayah mencari tantangan-tantangan hidup baru, next chapter lah ya," ungkap Dul Jaelani.

Dul menambahkan, Ahmad Dhani sudah menemukan dunia baru yang bisa membuatnya lebih bergairah. Sebagai anak, Dul tidak kecewa karena bisa saja dirinya mengikuti jejak sang ayah.

"Mungkin ayah saya udah masuk ke next chapter seperti saya sekarang baru masuk chapter awal main musik, ya tidak menutup kemungkinan kalau umur 40 mau masuk politik ya. Jadi saya tidak kecewa," pungkas Dul Jaelani.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait