Kuasa Hukum Selvi Kitty Laporkan Netizen Biar Jadi Contoh untuk yang Lain

Nanda Indri Hadiyanti | 1 November 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selvi Kitty melaporkan seorang netizen dengan nama akun Hendra.purnama04, karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya di media sosial. Lewat komentar di instagram Selvi Kitty, akun hendra.purnama04 menuliskan, "woy binatang jangan jadi LONTE lo @selvykitty."

Karena kata-kata itu, Selvi Kitty bersama kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu melaporkan pelaku ke Polres Jakarta Pusat, pada Selasa (31/10) kemarin dengan tuduhan pelanggaran UU ITE. 

"Jadi saya liat dalam komentarnya memang terlapor ini, dugaan kita sudah mencemarkan. Karena kata-katannya sangat langsung. Kurang lebih, Selvi binatang bla bla bla, artinya udah sangat jelas," kata Chris Sam Siwu, dihubungi lewat telepon, Rabu (1/11). 

 

 

Selain karena kata-katanya yang terbilang kasar, Chris Sam Siwu juga menyarankan Selvi Kitty melaporkan netizen tersebut, supaya bisa menjadi pelajaran untuk yang lainnya. 

"Karena itu kan pelajaran buat semua juga. Di medsos harus bijak, jangan seperti itu," lanjut Chris. 

Selain itu, dengan pelaporan ini juga sekaligus membuktikan bahwa Selvi Kitty tidak seperti yang diucapkan oleh netizen tersebut. 

"Karena kata-kata di dalam situ sudah tidak baik. Kita harus meyakinkan publik juga kalau Selvi tidak seperti itu," tutup sang kuasa hukum. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait