Putus dari Didi Mahardika, Jane Shalimar - Vanessa Angel Alami Persoalan Serupa

Altov Johar | 2 November 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya sama - sama mantan, rupanya Vanessa Angel dan Jane Shalimar mengalami perlakuan yang sama dari Didi Mahardika setelah memutuskan berpisah.

Vanessa Angel dan Jane Shalimar dipersulit mengambil barang-barang pribadi mereka yang tertinggal di rumah Didi. Padahal bagi Vanessa, barang itu berupa dokumen-dokumen pribadi yang sangat penting.

 

 

"Aku nggak boleh ambil, kayak paspor akta lahir kartu keluarga, BPKB mobil. Papa udah ke sana, tapi kata dia 'silakan aja ambil, tapi harus Eca yang kesini'. Sampai kemarin aku ke sana buat ngambil, tapi nggak dibukain pintu," ujar Vanessa Angel, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Jane Shalimar terkejut mendengar penuturan Vanessa Angel. Dia tak menyangka apa yang dialaminya dulu juga terjadi dengan Vanessa Angel. Bedanya, Jane Shalimar bersyukur barang-barang yang tertinggal di rumah Didi bukan sesuatu yang penting.

"Hah disimpen ngapain, ditahan-tahan? Itu kejadian juga sama aku dulu. Wah bikin sakit hati, ditaruh aja di halaman, kepanasan, keujanan. Itu barang bukan barang murah, ada barang elektronik juga," tutur Jane becerita.

 

 

"Sama aku juga begitu, saudara aku mau ke rumah Didi ambil barang juga nggak boleh. Suruh Jane yang datang. Pas aku datang nggak boleh masuk, jadi bingung, lama-lama gue ikhlasin aja lah," bodoamat," sambung Jane.

Vanessa menambahkan, sebenarnya bisa saja mengikhlaskan dokumen yang tertinggal itu seperti halnya Jane Shalimar. Tapi dia berpikir akan lebih repot jika harus mengurus lagi membuat yang baru. "Buang waktu juga," pungkas Vanessa Angel

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait