Foto Mesra dengan Ardavan Farzi, Cita Citata Didoakan Segera Menikah

Christiya Dika Handayani | 2 November 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata mulai berani menunjukkan pria yang saat ini dekat dengannya. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Cita Citata memperlihatkan kebersamaannya dengan pria berwajah Arab yang diketahui bernama Ardavan Farzi.

Dalam foto yang diunggahnya, Cita Citata dan Ardavan Farzi tengah duduk di sebuah sofa. Keduanya tampak saling berpandangan dan melemparkan senyum. Di kolom keterangannya, Cita Citata juga menuliskan kalimat perpisahan dengan sang kekasih.

"Hati-hati monyet, #hariterakhirsebelumkembali," tulis Cita Citata di unggahannya pada Rabu (1/11).

Di unggahannya, Cita Citata tidak membiarkan netizen ikut berkomentar. Lain halnya dengan sang kekasih, Ardavan Farzi. Dirinya juga mengunggah foto bersama pelantun 'Aku Mah Apa Atuh' tersebut di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Ardavan tampak menatap tajam ke arah sang kekasih. Di kolom keterangannya, Ardavan menuliskan kalimat romantis yang merupakan curahan hatinya.

"Kamu adalah anugerah terindah yang ada di dalam hidupku," tulis Ardavan Farzi di unggahannya pada Rabu (1/11).

Melihat keduanya yang sudah mulai memperlihatkan hubungannya ke publik, netizen pun mendesak keduanya untuk segera menikah.

"Ululululu kak @cita_citata yg ini jgn smpe lolos lgiiii ini udaaah cucccoookkk nikah aja," komentar netizen. "Cieee cocok bgt kak @cita_citata sama kak @ardavanfarzi. Longlast trs ya kak cepet naik ke pelaminan dehh," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait