Cassandra Lee Jadi Inspirasi Randy Martin Buka Bisnis Es Krim

Ari Kurniawan | 6 November 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Martin untuk kali pertama melangkahkan kakinya di dunia bisnis. Bintang sinetron Best Friends Forever itu membuka booth es krim pertamanya, Martin's Station, di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11).

Setelah Bekasi, Randy Martin berencana melebarkan usahanya ke daerah-daerah lain. "Kami akan buka franchise juga. Jadi buat teman-teman di luar sana yang berminat, boleh," kata Randy.

Randy Martin kian bersemangat karena kekasihnya, Cassandra Lee, turut hadir di acara tersebut. Randy bercerita, ide membuka usaha es krim, salah satunya muncul dari kedekatannya dengan Cassandra.

"Awalnya motivasi buat es krim ini dari dia juga. Jadi kalau nge-date atau lagi kencan, dia ngajakin makan es krim, akhirnya aku kepikiran, kenapa kita nggak buat es krim yang sehat, look-nya cute, tapi rasanya enak. Akhirnya aku buat itu," jelas Randy Martin panjang lebar.

Cassandra Lee sendiri merasa senang sekaligus bangga dengan usaha yang dirintis Randy Martin. Cassie, sapaan akrab Cassandra, berjanji untuk terus memberi dukungan pada sang kekasih.

"Aku senang dan bangga banget dia bisa sekonsen dan semandiri ini sama bisnisnya sendiri. Pokoknya senang banget dan support banget," tukas Cassandra Lee.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait