Gantian Ruang Sidang, Gatot Brajamusti Tonton Ello Jalani Sidang Narkoba

Altov Johar | 7 November 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kasus penyalahgunaan Narkoba dengan terdakwa Marchello Tahitoe alias Ello, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/11). Sidang mengagendakan mendengar saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam sidang ini, JPU menghadirkan dua orang saksi dari kepolisian, yang menangkap Ello karena kasus penyalahgunaan narkoba. Sidang sendiri baru dimulai sekitar pukul 14.30 WIB.

Yang menarik, sidang Ello disaksikan oleh Gatot Brajamusti, yang juga dijadwalkan menjalani sidang hari ini. Kebetulan, perkara yang dihadapi Gatot akan digelar di ruang yang sama, setelah Ello.

Mengenakan batik dalam balutan rompi tahanan nomor 13 berwarna merah, Gatot duduk di kursi pengunjung sidang deretan depan. Dia terlihat mengikuti persidangan perkara Ello dengan seksama.

Seperti halnya perkara Ello, sidang perkara dugaan kepemilikan senpi, satwa langka, dan tindak asusila dengan terdakwa Gatot Brajamusti, juga mengagendakan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait