Olla Ramlan Kembali ke Dunia Hiburan Jika Stok ASI Sudah Banyak

Supriyanto | 8 November 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan melahirkan anak ketiga, Adreena Naira Hana Hutapea pada Jumat (3/11) kemarin di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah sempat cuti lama akan kah Olla Ramlan kembali beraktivitas di dunia hiburan?

Saat ditanya soal tersebut, istri Muhammad Aufar Hutapea itu mengatakan keputusan untuk kembali lagi ke dunia hiburan masih dipertimbangkan.

"Kalau kembali ke dunia entertain sih, lihat kondisi aku aja, sama lihat babynya seperti apa," ungkap Olla Ramlan dalam jumpa pers di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/11).

Olla Ramlan mengungkapkan, keinginan untuk kembali bekerja sebagai presenter dan artis pasti ada namun tidak dalam waktu dekat. Jika ASI-nya lancar dan banyak, Olla bisa meninggalkan bayinya di rumah.

"Kalau emang bisa aku tinggal-tinggal, ASI aku juga mulai makin banyak kan. Bisa disimpen ya, Insya Allah kembali lagi. Ya kita lihat aja gimana," tutur Olla Ramlan.

Lebih lanjut, Olla Ramlan tidak terlalu memikirkan soal kondisi tubuhnya pasca melahirkan. Baginya yang terpenting adalah bayi yang dilahirkan sehat.

"Nggak tahu sih, nggak ada. Aku nggak mikirin itu (melangsingkan tubuh). Yang penting anakku sehat, cepet besar, gitu aja dulu. Kalau misalnya urusan kurus, ya berjalannya waktu ya. Kalau kembali ke dunia entertain, ya berjalannya waktu aja," pungkas Olla Ramlan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait