Tolak Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution, Iis Dahlia Dikritik

Christiya Dika Handayani | 9 November 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah pada Rabu (8/11), masih menjadi pembicaraan hangat.

Acara pernikahan Kahiyang dihadiri mulai dari kalangan pejabat, keluarga hingga artis Tanah Air. Sebut saja Raisa, Ashanty, Ruben Onsu, dan Sule menyampatkan untuk hadir memenuhi undangan ke Solo.

Namun, pedangdut Iis Dahlia justru menolah ketika diundang untuk hadir di acara pernikahan putri Jokowi tersebut. Seperti yang diungkapkan Iis Dahlia di progrom Go Spot RCTI yang diunggah kembali oleh akun lambe_turah.

Dalam video tersebut, Iis Dahlia mengaku enggan berada di kerumunan tamu undangan yang mengantri untuk memberikan selamat untuk kedua mempelai. Selain itu, Iis Dahlia juga menyebut hotel di kota Solo tidak banyak sehingga dirinya enggan berebut dengan tamu undangan lainnya.

"Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Kota Solo kan kecil, hotel juga enggak banyak,  pasti aku akan rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi aku pikir udah deh aku enggak ah," ujar Iis Dahlia dalam video yang diunggah pada Kamis (9/11).

Namun, sesungguhnya ibu dua orang anak tersebut mengungkapkan dirinya berminat untuk hadir jika diundang sebagai pengisi acara.

"Aku bercandain Bapak malah, kalau aku diundang sebagai penyanyi, kita datang. Tapi kalau cuma undangan, enggak ah Pak, ribet soalnya. Sebenernya seru mungkin, tapi saya tuh kalo suruh dateng undangan ngantri-ngantri, apalagi namanya Presiden, yang datang pasti banyak banget. Baru mikirin ngantrinya aja udah senewen," lanjut Iis Dahlia.

Melihat video tersebut, netizen merasa geram. Dalam satu jam, video tersebut telah mendapat 2 ribu lebih komentar kritikan.

"Terhormat @isdadahlia semoga selamanya anda kaya raya dan ngga perlu antri sana sini. Semoga nanti ketika anda mantu tidak ada seorang pun yang mengatakan malas datang ke acara anda dan semoga selamanya anda berada diatas sehingga tidak pernah direndahkan orang lain," komentar netizen.

"Duh kata-katanya sombong bgt nih," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait