Raline Shah Kembali Tunjukan Kedekatan dengan Personel Big Bang

Christiya Dika Handayani | 13 November 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah kembali menunjukkan kedekatannya dengan personel BigBang, Seungri. Hal ini diperlihatkan Raline melalui video di Instastory Raline Shah yang diunggah kembali oleh akun lambe_lamis.

Dalam video tersebut tampak wajah Seungri dari jarak dekat. Tampaknya mereka tengah melakukan video call sambil melempar candaan. Terlihat dari wajah semringah Seungri yang menyanyikan lagu dari Justin Bieber berjudul What Do You Mean dengan asal.

Tingkah Seungri tersebut ditanggapi Raline Shah dengan menulis candaan. "Justin Bieber of Korea?," tulis Raline Shah.

 

 

Melihat keakraban keduanya, membuat netizen merasa iri. Pasalnya, boyband BigBang merupakan salah satu idol grup yang banyak dicintai oleh masyarakat Indonesia.

"Wkwkwkwk banyak VIP potek kalo ini ya," komentar netizen. "Terpoteque poteque Riri ah kelakuannya emang kampretos bikin emeesshh," ujar netizen lain.

Selain itu, tidak sedikit dari netizen yang meminta keduanya untuk menjalin hubungan.

"Anjaayyy,, Seungri dapat durian runtuh kalo dapat Raline salah satu wanita tercantik di Indonesia menurut gue," tulis netizen. 

"Kapan mereka nikah dan punya anak?? Kelakuan masih gini-gini aja padahal udah tuir," sambung netizen lain.

Sebelumnya, beberapa tahun lalu pertemanan Raline Shah dan Seungri sudah mencuat ke publik. Bahkan Raline dan personel Big Bang tersebut pernah kedapatan menghadiri acara pernikahan seorang teman hingga menikmati liburan bersama.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait