Kasusnya dengan Ihsan Tarore Jalan di Tempat, Begini Komentar Aris Idol

Abdul Rahman Syaukani | 14 November 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Aris Idol dengan Ihsan Tarore berujung ke ranah hukum. Penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan pun sempat memeriksa Aris Idol sebagai saksi pelapor terkait masalah ini.

Walau sudah beberapa bulan melaporkan Ihsan Tarore, perkembangan kasus ini seperti jalan di tempat. Nyaris tak ada kemajuan signifikan. Meski begitu, Aris Idol memakluminya. 

"Lamban atau enggaknya kan memang pihak kepolisian masih terus mendalami dan mengumpulkan barang bukti. Termasuk saksi ahli bahasa nanti," kata Aris Idol kepada tabloidbintang.com.

Sebagai pelapor, Aris Idol mengaku bersabar menanti perkembangan kasusnya dari pihak kepolisian. 

Kasus ini bermula saat Ihsan Tarore mengomentari Aris Idol yang tidak bisa dihubungi istrinya selama beberapa hari lamanya karena sibuk menjadi sopir taksi online. Kala itu Ihsan Tarore menyebut Aris Idol tengil dalam wawancara dengan wartawan.

Ternyata Aris Idol tersinggung dengan kata tengil yang sempat diucapkan Ihsan Tarore. Dia pun mempolisikan Ihsan Tarore atas tuduhan pencemaran nama baik. Dia dinilai melanggar pasal 310 KUHP dan pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 1 Undang-undang ITE.

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait